Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Search

Sunday, January 10, 2010

Memulai bisnis online

Saya yakin Anda semua sudah biasa online. Siapa yang tidak kenal Facebook? ataupun Twitter? Tentu Anda akan sangat senang bila sambil chating, browsing, ataupun nge- Game Anda bisa menghasilkan uang. Anda tidak hanya bisa mendapatkan uang Rupiah namun tentu saja dollar. Tentu Anda semua sudah tahu atau belum tahu tentang hal ini. Namun pertanyaannya adalah " Bagaimana caranya mendapatkan uang dengan mudah melalui bisnis online?". Saya akan menjawab pertanyaan Anda. Pertanyannya " Kenapa Saya ingin menbantu anda?" Karena saya ingin Anda menjadi rekan saya saling bantu membantu dalam menjalankan bisnis ini. Karena tanpa orang lain sebuah bisnis tidak dapat berjalan dengan baik.
Sebelum memulai Anda harus menyiapkan rekening tujuan pembayaran. Karena jika anda tidak punya rekening untuk tempat membayar, kemana uang Anda akan dikirimkan?
Biasanya ada 3 jenis pembayaran yaitu :
1. Dengan cek dikirimkan ke rumah anda
2. Dengan uang yang ditransfer ke rekening Anda
3. Dengan uang yang di transfer ke rekening virtual Anda, yang nantinya dari rekening virtual anda akan Anda transfer lagi ke rekening bank Anda

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Search Engine Submission - AddMe

Related Websites

Iklan

Adsense Indonesia