Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Search

Wednesday, January 13, 2010

Bisnis Online

Ada berbagai macam cara mendapatkan uang di bisnis ini. Diantaranya adalah :
1. PTC (Paid To Click)
Pada bisnis ini Anda di bayar untuk meng-klik iklan yang disediakan oleh website penyelenggara. Anda mendaftar dengan gratis, lalu mulai meng-klik iklan dan melihat iklan tersebut selama beberapa detik.
2. PTR (Paid To Read)
Pada bisnis ini Anda di bayar untuk membaca email yang datang ke inbox Anda kemudian meng-klik link yang ada, kemudian uang akan ditambahkan ke account Anda.
3. PTP (Paid To Promote)
Pada bisnis ini Anda dibayar untuk mempromosikan website di blog Anda. Hal ini cocok bagi orang-orang yang memiliki blog atau website sendiri.
4. PTL (Paid To Lead)
Pada bisnis ini Anda dibayar untuk membuat orang-orang mendaftar dibawah Anda dimana Anda sebagai orang yang mensponsori mereka untuk mendaftar.Bisnis ini kurang cocok bagi orang-orang yang pemalu.
5. PTJ (Paid To Join and Play Game Online)
Pada bisnis ini Anda dibayar untuk bermain, dimana anda harus memasukkan uang terlebih dulu kemudian bermain untuk memenangkan permainan agar mendapatkan uang. Saya tidak menyarankan hal ini karena selain terlalu berisiko, kemungkinan untuk kalah lebih besar.
6. PTT (Paid To Trade)
Pada bisnis ini Anda dibayar untuk mendapatkan keuntungan dari pertukaran kurs mata uang. Minimal untuk masuk ke bisnis ini Anda harus membayar $1. Saya juga kurang menyarankan bisnis ini.
7. PTA (Paid To Advertise)
Pada bisnis ini Anda dibayar untuk mengiklankan produk. Bisnis ini cocok bagi yang memiliki blog atau website. Jika iklan diklik, anda akan mendapatkan Rp. 100 s.d 350 per klik
8. PTW/PTRe (Paid To Write/Review)
Pada bisnis ini Anda dibayar untuk menulis atau me-review website atau produk
9. PTSu (Paid To Surfing)
Pada bisnis ini Anda dibayar untuk surfing. Bisnis ini cocok untuk Anda pemilik blog atau website, karena selain mendapatkan uang, juga Anda bisa mendapatkan traffic untuk blog atau website anda.

Satu hal yang perlu Anda waspadai bahwa ada beberapa website tersebut yang SCAM (penipuan belaka) yang cuma ingin mendapatkan traffic dari anda setiap harinya kemudian menjual website itu dan akhirnya usaha anda setiap hari meng-klik iklan berakhir dengan sia-sia. Saya tidak ingin anda mengalami hal itu, maka Saya menuliskan posting ini.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Search Engine Submission - AddMe

Related Websites

Iklan

Adsense Indonesia