Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Search

Thursday, January 14, 2010

Donkey Mail Paid (Membayar)


Satu lagi PTC yang membayar. PTC ini sudah dirintis sejak lama dan hingga sekarang masih berdiri. Awalnya Saya iseng-iseng aja ikut, alasannya Cash Out/ Paid Out-nya rendah minimal $ 0,5 untuk Liberty Reserve dan $1 untuk Paypal. Akhirnya rutin setiap hari saya klik iklannya dengan rata-rata per klik $ 0,001 sampai $ 0, 0125. Iklannya setiap hari juga banyak. PTC ini juga membayar untuk signup, promote, offer dan sebagainya. Dan akhirnya pada tanggal 8 January 2010 saya mendapatkan pembayaran pertama saya di Liberty Reserve saya. Silahkan lihat gambar bukti pembayaran disini.

Kalo Anda tertarik mendaftar silahkan klik pada banner atau judul posting ini

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Search Engine Submission - AddMe

Related Websites

Iklan

Adsense Indonesia