Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Search

Saturday, March 27, 2010

My first payment : Lineabux paying me $2,04

Goomla.co.cc, Sebelumnya diposting saya kemarin PTC baru yang upgrade premiumnya murah $1,5 untuk 3 bulan. Itu pertama kalinya saya mendaftar dan langsung upgrade menjadi premium di lineabux. Mungkin kalian akan heran kenapa saya langsung membayar padahal belum tentu lineabux itu membayar (paying/legit), bahkan tidak tahu apakah lineabux itu scam atau tidak.

Inilah alasannya :
1. Ketika bertanya pada om Google apakah lineabux paying, scam, atau legit gak ada jawaban yang pasti.
2. Ketika saya masuk ke forumnya saya melihat beberapa orang sudah menunjukkan payment proofnya.
3. Saya percaya bahwa PTC yang baru pasti membayar membernya untuk mendapatkan kepercayaan dari calon member lainnya sehingga mau mendaftar juga.
4. Saya tanya ke who.is ternyata domain lineabux baru habis 1 tahun lagi. Jadi akhirnya saya mendaftar lineabux langsung upgrade premium 3 bulan.

Dan alhamdulillah akhirnya upgrade premium saya gak percuma karena akhirnya dalam 1 bulan saya cashout juga sebesar $2,04 namun dipotong akhirnya cuma dapat $1,66. Jadi saya cuma untung $0,16. Tapi coba lihat saya masih punya 2 bulan member premium di lineabux dan rata-rata iklannya udah 9, namun ada yang tidak dibayar 1 jadi cuma 8 iklan seharga $0,04. Aku perhitungkan $0,04 x 60 hari = $2,4. Lumayankan buat upgrade lagi untuk 3 bulan selanjutnya.

Bukti Pembayaran Saya di Lineabux (Payment Proof)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Search Engine Submission - AddMe

Related Websites

Iklan

Adsense Indonesia